Jumat, 08 Mei 2015

Konsep Cinta

Konsep Cinta

BAGAIMANA DAN DIMANAKAH MENABUNG YANG DAPAT MEMBERIKAN KEPASTIAN DALAM KETIDAKPASTIAN HIDUP?

BACALAH DENGAN SANTAI HINGGA SELESAI - MAKA ANDA AKAN SEMAKIN MANTAP MEWUJUDKAN KOMITMEN CINTA, JIKA TIDAK JANGAN DIBACA DAN TINGGALKAN SITE INI


Anda bekerja adalah bagian dari wujud cinta Anda terhadap diri Anda sendiri, bentuk cinta untuk keluarga Anda, yakni anak istri Anda. Dengan bekerja Anda akan mendapatkan uang demi memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda dan mewujudkAan keinginan dan impian Anda—membeli rumah, kendaraaan,  wisata, naik haji dll.


Uang memang bukan segalanya, tetapi dengan uang kita dapat mendapatkan segalanya, seperti biaya pendidikan anak, beli rumah, naik haji, beli mobil, berlibur, beramal, dan lain sebaginya. Mana dari berbagai kebutuhan tersebut yang sudah Anda dapatkan dan belum Anda dapatkan?


Bagaimana Anda Menggunakan Uang Anda?

  1. Pengeluaran rutin (transaction motive) --> tabungan/kas
  2. Untuk berjaga-jaga (precautionary motive) --> deposito
  3. INVESTASI


MENABUNG dan DEPOSITO


Dimana Anda akan mengumpulkan uang untuk mencapai impian Anda tersebut—membeli rumah mewah misalnya? Saya yakin Anda semua familiar dengan bank, bank apapun! Dan hampir semua orang di negeri ini adalah pemakai jasa bank untuk menyimpan atau mendepositokan uangnya, Anda akan mendapatkan 6-7% bunga per tahun.


Lalu, bagaimana jika suatu saat Anda jatuh sakit atau mungkin kecelakaan sehingga perlu rawat inap di Rumah sakit dan itu memerlukan biaya yang tidak sedikit.- apakah bank akan memberikan santunan biaya rumah sakit Cuma-Cuma tanpa mengurangi tabungan Anda?

Jika dalam kecelakaan Anda mengalami cacat tetap dan Anda tidak bisa bekerja lagi—apakah bank akan menggantikan penghasilan Anda dengan memberikan santunan tiap tahunnya?

Jika Anda meninggal dunia—apakah bank akan memberikan santunan kepada keluarga Anda 5 x tabungan Anda tanpa mengurangi tabungan Anda?

TIDAK!!!

Jika itu jawabannya—bagaimana nasib keluarga Anda—anak istri Anda?

JIKA ITU YANG TERJADIapa yang akan Anda lakukan?  "Ambil uang Anda di bank untuk biaya rumah sakit!Bagaimana? Setuju tidak!

Selanjutnya, bagaimana jika tabungan Anda tidak cukup untuk biaya rumah sakit? Apa yang akan Anda lakukan?  Hampir semua orang yang saya temui dan saya mintai pendapatnya tentang kasus ini, semuanya menjawab,  "Hutang dan jual aset"

Ini adalah MASALAH, karena jika ini terjadi sudah bisa dipastikan keuangan keluarga Anda akan berantakan dan perencanaan untuk menggapai impian - memiliki rumah mewah - akan menjadi kenangan belaka, karena sudah tidak bisa menabung lagi dan lebih fokus untuk membayar hutang.


PERMASALAHAN SEPERTI INI TIDAK AKAN TERJADI JIKA ANDA MENABUNG DI  "TABUNGAN AJAIB"


Jika Anda sebagai mesin uang di keluarga Anda—Anda harus mampu memberikan rasa aman terhadap keluarga Anda, baik saat Anda sehat atau terbaring sakit di rumah sakit, bahkan jika Anda sudah tiada lagi. Sehingga masa depan anak Anda tetap terjamin, istri Anda tidak akan kawin lagi demi memenuhi kebutuhan hidupnya dan masa depan anak Anda, karena semua sudah Anda cukupi. Mereka akan mengenang Anda sebagai figure yang baik dan tentunya do’a akan terus mengalir kepada Anda. Hal ini hanya bisa Anda capai dengan "TABUNGAN AJAIB"

Jika ini mampu Anda lakukan—Anda sudah mampu menjalankan “KOMITMEN CINTA” buat keluarga Anda—Anak istri tercinta!


Kami akan membantu Anda mewujudkan “KOMITMEN CINTA” Anda dengan "TABUNGAN AJAIB" sebagai kado terindah buat orang-orang yang Anda sayangi!

Sudah saatnya Anda merubah gaya menabung yang aman, bebas inflasi, bebas pajak (karena bukan obyek pajak), sharing profit tinggi (>15% p.a. ---> hasil selama 1 tahun pada 2010 = 33%),  Dan yang terpenting adalah jika Anda sakit dan perlu rawat inap, dengan Tabungan Ajaib ini uang Anda tidak akan berkurang untuk berbagai biaya yang Anda perlukan, tentunyantabungan Anda akan terus berkembang. Total santunan yang akan  Anda dapatkan minimal 100juta/thn.


Jika Anda ingin mewujudkan KOMITMEN CINTA Anda dengan TABUNGAN AJAIB, kamilah orang yang tepat untuk membantu mewujudkan impian Anda yang belum Anda peroleh.

Kami bersama Tabungan Ajaib ;

  • siap mewujudkan impian Anda hidup sejahtera bersama orang-orang yang Anda cintai dan sayangi.
  • akan meningkatkan modal jangka panjang Anda
  • akan memberikan rasa aman dari ketidakpastian yang mungkin akan terjadi pada diri Anda, sakit kritis, kecelakaan dan kematian

Yang perlu Anda lakukan --- hanyalah memindah sebagian tabungan Anda ke rekening Tabungan Ajaib --- semudah memindah uang Anda dari kantong kiri ke kantong kanan baju Anda


INVESTASI

"Saya tidak memerlukan tabungan seperti ini, uang saya sangat banyak bahkan tidak akan habis untuk 7 keturunan. Daripada saya tabung lebih baik saya investasikan ke tempat lain, hasilnya lebih besar!"

Pertanyaan balik saya, " Dimana investasi yang cocok, yang mampu memberikan kepastian resiko?"

•VALAS •INDEX, KOMODITAS •SAHAM •KERJAAN & BISNIS.
Dalam bidang ini keuntungan bisa 100% bahkan lebih. Yang perlu Anda ketahui, tidak sedikit orang yang bangkrut dalam bisnis atau investasi dalam bidang ini, akhirnya bukan keuntungan yang ia dapat, melainkan kemiskinan. Hight return hight risk. Semua butuh keahlian dan waktu.
OK! Saya anggap Anda seorang yang ahli dalam bidang ini, TETAPI suatu saat Anda sakit kritis. Siapa yang akan menggantikan posisi Anda untuk memonitor harga valas, index, saham tersebut. Apakah anak istri Anda mampu? Siapa yang akan menggantuikan Anda untuk trading valas, index, saham jika Anda meninggal.

.PROPERTI .TERNAK .EMAS
Apakah semua itu mampu memberikan kepastian terhadap resiko hidup Anda? Saat Anda sakit kritis dan butuh uang banyak dan cepat tersedia, jika tabungan Anda tidak cukup pastilah aset Anda; properti, ternak atau emas yang Anda miliki akan Anda jual. Apakah menjual properti itu mudah?  Butuh waktu, saudaraku! Bahkan karena sangat butuh uang dan mendesak akhirnya properti, ternak dan emas yang Anda miliki dijual merugi alias murah. Rugi tidak?

LALU DIMANA MENABUNG DAN INVESTASI YANG MAMPU MEMBERIKAN KEPASTIAN TERHADAP RESIKO HIDUP?

Resiko hidup ini dibedakan menjadi tiga;

  • hidup terlalu lama (HTL)
  • hidup terlalu singkat (HTS)
  • hidup 1/2 hidup alias sakit-sakitan (H 1/2 H)

Semua membawa masalahnya masing-masing. HTL membutuhkan dana yang cukup besar untuk mempertahankan gaya hidup, tidak mungkin Anda bersedia saat ini hidup dengan berkecukupan harta saat tua hidup miskin, pasti Anda ingin mempertahankan gaya hidup Anda yang setiap tahunnya naik seiring inflasi 10 - 12 %

HTS menimbulkan masalah yang tidak sedikit juga, bahkan dampaknya akan sangat dirasakan orang yang ditinggalkannya. Jika ini Anda, relakah anak istri Anda hidup terlantar saat Anda tinggalkan? Ini akan terjadi jika anak istri Anda tidak sanggup melanjutkan bisnis Anda, lebih lebih Anda menggalkan hutang untuk biaya rumah sakit, kartu kredit, cicilan rumah, motor dll. Ingatlah, kematian bisa datang kapan saja. Ingatkan Ajie Masaid meninggal disaat puncak kariernya, bahkan sempat main futsal sebelum meninggal.
H 1/2 H juga butuh biaya yang sangat besar. Masih ingatkah Anda, Alda anak seorang TKW di Singapura asal Batam yang sempat dijenguk olah Olga Saputra dan Tata Tomy Suharto yang di publish RCTI pada acara entertainment tanggal 14 Februari 2011. Alda menderita kanker darah  (jika tidak salah). Sudah menghabiskan tiga milyar lebih. Untung majikannya, Ny Fauziah adalah majikan yang baik, mau membiayai biaya rumah sakit.


Untuk menjawab masalah ini - Anda memerlukan Produk Investasi atau Tabungan Ajaib, yaitu Tabungan atau Investasi yang berasuransi - "UNIT LINK"karena mampu memberikan kepastian antisipasi terhadap segala resiko hidup (random incidents : HTL, HTS & H 1/2 H).

Berikut perbedaan antara tabungan di Bank dan Tabungan Ajaib;
BULAN
KETERANGAN
BANK
TAB AJAIB




1
Nabung
Rp. 1 juta
Rp. 1 juta
2
Nabung
Rp. 1 juta
Rp. 1 juta
3
Nabung
Rp. 1 juta
Rp. 1 juta
4
Sakit Kritis, perlu dana Rp. 25 juta,!
MASALAH
GRATIS

By Rawat Inap Rp 500rb/hr

Apa  yang akan Anda perbuat?

-  Ambil tabungan!

- Jika kurang -> cari hutang

- Jika kurang -> jual aset
5
Nabung
stop, fokus byr hutang
Rp. 1 juta
6
Nabung
Rp. 1 juta
7
Meninggal dunia
warisan hutang
santunan 

TIDAK ADA HAL LAIN YANG MAMPU MENGGANTIKAN ASURANSI, BERUSAHALAH UNTUK MEMILIKINYA DEMI KOMITMEN CINTA ANDA TERHADAP ORANG YANG ANDA CINTAI DAN SAYANGI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar